SEKILAS INFO
: - Sabtu, 21-09-2024
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang Peserta Didik Baru MTsN 6 Banyuwangi
  • 3 tahun yang lalu / Libur Semester Genap Mulai tanggal 20 Juni sampai 12 Juli 2021
Silaturahmi ke Perpusda Banyuwangi

Menindaklanjuti pertemuan kemarin dalam acara workshop literasi digital dan acara pembinaan perpustakaan (16/06) hari ini Selasa (12/07) kami berkumjung ke Perpusda guna mematangkan dan menggali lebih dalam lagi mengenai digitalisasi perpustakaan.

                Dalam kesempatan ini kami bertujuh disambut dengan hangat dan ramah oleh Bapak Zen selaku Kepala Perpusda, beliau sangat senang apabila ada kesinergian dari Madrasah untuk bekerjasama dengan Perpusda mengenai keperpustakaan sekolah.”monggo bapak ibu kalau ingin berkunjung ke Perpusda kapan saja tidak harus resmi kami sangat welcome” ungkapnya

Penyampaian materi yang mudah dipahami dan menyenangkan oleh Pak Yusuf Khoiri selaku pustakawan muda perpusda memudahkan kami untuk memahaminya mulai dari pengelolaan data, pembuatan katalog buku dan perpustakaan digital. Yang tidak kalah penting beliau juga mempraktekkan bagaimana mengoprasikan inlislite untuk administrasi perpustakaan sekolah secara online.

                Untuk pengimputan Ebook kami akan melakukan pengagendaan lebih lanjut. Kami sangat berterima kasih atas segala bantuan dan motivasi Perpusda Untuk Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Banyuwangi supaya lebih mengoptimalkan pemanfaatan perpustakaan sekolah menuju perpustakaan digital.

TINGGALKAN KOMENTAR