SEKILAS INFO
: - Sabtu, 21-09-2024
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang Peserta Didik Baru MTsN 6 Banyuwangi
  • 3 tahun yang lalu / Libur Semester Genap Mulai tanggal 20 Juni sampai 12 Juli 2021
Gebyar Kreasi Siswa Belajar Berwirausaha

Glenmore (27/05) pagi ini suasana meriah tampak di stand-stand tiap kelas untuk menajikan tampilan yang menarik agar pengunjung tertarik dengan dagangan yang dijajakan. Ya hari ini adalah gebyar kreasi proyek penguatan profil pelajar pancasila rahmatan lil alamin (P52RA) dengan tema hidup harus berkarya dan produktif.

Sejak pukul 07.00 WIB tampak jajanan memenuhi meja di stand tiap kelas mulai dari minuman,jajanan hingga makanan berat. Antusiasme siswa sungguh luar biasa terlihat jajanan sudah habis sebelum acara dibuka dan diresmikan oleh kepala madrasah, sehingga acara dimulai setelah jajanan habis terjual. Diluar rencana memang tapi dengan begitu sudah menunjukkan suksesnya acara.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di aula madrasah acara dibuka oleh Nur Saewan selaku keisiwaan yang menggantika Kepala Madrasah yang berhalangan hadir. Kebetulan beliau juga seorang pengusaha dalam sambutannya juga menyampaikan pembinaan terkait kewirausahaan. Dalam sambutannya juga Nur saewan menyampaiakan apresiasi positif terhadap kemampuan anak-anak dalam menampilkan sajian yang menarik dan semoga nanti ketika sudah kembali kemasyarakat dapat menjadi bekal dan dikembangkan menjadi usaha.

TINGGALKAN KOMENTAR